pinjaman uang cepat jaminan bpkb mobil
Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life

Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life

PINJAMAN UANG CEPAT BUNGA RENDAH
Pinjaman Uang Tunai Jaminan BPKB Mobil
Pinjaman Dana Tunai.info
Artikel Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life dibawah ini membahas beberapa hal teraktual yang saya harap membantu kamu memahami tentang Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life secara bertambah jelas. Commlife ini akronim dari Commonwealth Life, Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life.Sebuah perusahaan asuransi bertaraf internasional yg telah berpengalaman sejak tahun 1992. Semula, commlife bernama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Panggilan Commlife personal diperkenalkan sejak Juni 2007. Demi memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah, Commonwealth Life terus berupaya mengembangkan produk juga layanannya yg tersebar di 20 kota besar di Negara Tercinta . Dengan dukungan hampir 8.000 tenaga marketing, Commlife mampu melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu juga kumpulan. Jadi, para nasabah akan amat dimudahkan dalam bertransaksi dengan Commlife.
Siapakah yg punya Commonwealth? Urgen diingat bahwa masa ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group berjumlah 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham juga Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) juga 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkenal yg menguasai industri perbankan juga asuransi di Australia. Jadi, Commonwealth dibentuk dari perusahaan penyedia jasa perbankan juga asuransi yg terpercaya, berpengalaman juga diakui kamu dunia. Nggak urgen khawatir tentang hal ini.

Selamat kamu sudah makin suka untuk menyimak artikel Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life ini . Tidak ada salahnya andaikan kamu berusaha melanjutkan untuk menyimak artikel Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life makin detail . Kenyataannya artikel Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life amat baik untuk kamu tengok secara detail sampai kamu dpt mengetahuinya.

Bagaimana performa keuangan Commonwealth Life? Selama perjalanan kerja Commonwealth Life di Negara Tercinta , nampak pertumbuhan yg signifkan tiap-tiap tahun. Bahkan, sepanjang tahun 2014, Commonwealth Life sukses meningkatkan aset Perusahaan. Yg bertumbuh 21% menjadi Rp 6,9 triliun dibandingkan tahun sebelumnya dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) berjumlah 1,073 %, yg jauh diatas tingkat solvabilitas yg diharuskan adalah berjumlah 120%.Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk nangkring pada tingkat yg lebih tinggi lagi.

Selamat kamu sudah makin suka untuk menyimak artikel Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life ini . Tidak ada salahnya andaikan kamu berusaha melanjutkan untuk menyimak artikel Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life makin detail . Kenyataannya artikel Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life amat baik untuk kamu tengok secara detail sampai kamu dpt mengetahuinya.

Perusahaan-perusahaan yg telah menjadi Mitra Commonwealth Life, antara lainnya : Commonwealth Bank, Permata Bank, Bank Central Asia (BCA), Bank OCBC NISP, Citibank, Bank Index Selindo, BII Maybank, Bank Jabar Banten, Bank Jasa Jakarta, Bank Mayora Bank BNP, BTPN, Bank DKI, Bank CTBC, Bank Agris V, QNB Kesawan, Bank Mestika, MPM Finance juga BFI Finance.

Jangan berfikir sekadar ada asuransi jiwa semata. Dlm Commonwealth Life, kamu bisa menentukan pilihan beberapa produk asuransi yg disesuaikan dengan keperluan juga keinginan nasabah. Ada Investra Link, service asuransi yangberfungsi untuk Proteksi, simpanan & Investasi, amat cocok bagi para pengusaha. Tentu saja, terdapat asuransi jiwa tradisional yg bisa dipakai siapakah saja, yg dapat dilayani melalui program Danatra Cendekia juga Danatra Sejahtera. Disamping tsb, ada juga COMM Protection yg memberikan perlindungan terhadap tabungan juga kredit. Dlm bidang kesehatan, Commonwealth Life menawarkan program asuransi tambahan yg dapat dipakai untuk asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, perawatan juga pengobatan penyakit kritis. Berdomisili dipilih saja!

Persepsi tentang asuransi invesatsi. Nah, telah kenal lebih dekat dengan Common wealth Life kan?! Pasti telah lebih mengerti betapa pentingnya asuransi jiwa. Nggak seorang juga mengharapkan sakit, akibat musibah kecelakaan maupun terkena suatu penyakit. dengan asuransi jiwa, kamu akan lebih tak sulit membiayai pengeluaran tidak terduga yg menyangkut kesehatan diri personal juga saudara. Bagaimana dengan jaminan keamanan atas harta yg kamu investasikan dalam suatu kerja atau bisnis? Setiap masa, bisa saja terjadi hal- hal yg dapat mengganggu kelancaran kerja kamu, seeprti musibah kebakaran, bencana alam, juga sebagainya. Disinilah kamu memerlukan asuransi investasi. Commonwealth Life telah menjawab pertanyaan ini dengan memberikan produk unggulannya, Investra Link.

Sekarang kemungkinan saat yang pas buat merangkum hal-hal urgen yang berada dalam postingan Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life ini. Dengan merangkum di atas komputer akan memudahkan kamu mengingat apa yang urgen berhubungan dengan Pilihan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life.

No comments